Selasa, 20 Oktober 2015

Cerita lucu "Si buta dan si gempor"

Ini kisah nyata sob, gua dulu punya 2 orang temen, yang 1 buta yang satu lagi gempor..
Nahh pada waktu itu mereka bingung bagaimana cara nya agar sampai ke skolah dan akhi nya mereka saling melengkapi,
Kata si gempor: bro gimana kalo lu yg gendong gua nanti gua yang arahin jalannya.
Oke dah setuju (jawab si buta)
Dan akhirnya si gempor naik ke leher nya si buta, ketika mereka di dalam perjalanan si buta bilang : bro berenti dulu berenti
Kata si buta: ada apa si broo??
Udah diem dulu jangn jalan (sahut si gempor)
Udah ayo ngapain si lu ntar ketinggalan sekolahnya(kata si buta)
bentar dulu nanggung dikit lagi (sahut si gempor dengan muka gereget)
Kata si buta: waahh gua tau lu lg liyat apaan?
kata si gempor : lah lu kn ngga ngeliyat? Tau dari mana?
Jawab si buta: lu lagi ngintip cewe mandi ya??
Eeee....ko lu tau(sahut si gempor dengan muka malu2)
Kata si buta: iya lah gua tau anu lu ketekuk di leher gua

Wkwkwkwk

Semoga terhibur:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar